-->

Resep Cara Membuat Donat Indomie Yang Lagi Viral

Donat Indomie - Dunia kuliner di Indonesia saat ini sedang di hebohkan dengan kemunculan Donat Indomie yang sedang viral di lini sosial media. Dengan kreatifitas para pencipta kuliner jaman sekarang, indomie goreng pun bisa disulap menjadi makanan yang begitu unik dan menarik. Menariknya, Usut punya usut tren kuliner ini asalnya malah bukan dari Indonesia lhoo, melainkan donat ini justru lebih dulu viral di negara dengan ikon kangguru yaitu Australia. 

Tren Indomie Donat Goreng ini diperkenalkan oleh pengusaha waralaba asal Australia, yaitu Donut Papi yang menjadi  pelopornya. Kreasi ini tercipta sebagai bentuk kolaborasi Donut Papi dengan Indomie Australia. Makanan satu ini sendiri memadukan adonan donut yang gurih yang dikombinasikan dengan kelezatan mie goreng buatan Indomie yang begitu khas!  Pengen tau bagaimana cara membuatnya dan apa saja resep Donat Indomie? Simak resepnya berikut ini.
Resep Cara Membuat Donat Indomie


Bahan-Bahan Donat Indomie :
  • 1bgks indomie goreng
  • 1bh sosis potong2
  • 1-2btr telur, kocok lepas
  • Tepung bumbu / terigu
  • Tepung roti
  • Mozarella secukupnya
  • Cetakan donat uk besar

Cara Membuat Donat Indomie :
  1. Rebus indomie goreng terlebih dahulu baru kemudian diangkat. Masukkan bumbu, beri sosis yang sudah dipotong-potong, Lalu beri kocokan telur, aduk rata.
  2. Beri mozarella secukupnya, aduk rata kembali
  3. Tuangkan adonan kedalam cetakan donat, ratakan
  4. Selanjutnya, kukus donat indomie sebentar, angkat lalu keluarkan dari cetakan. Kemudian balur dengan tepung bumbu dilanjutkan dengan dicelupkan kedalam kocokan telur dan gulingkan kedalam tepung roti.
  5. Goreng donat indomie hingga kuning keemasan
  6. Angkat & sajikan Donat Indomie yang barusan dibuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel